Empat Perenang Muda Lampung Siap Berjuang di Ajang O2SN

Dua Perenang Pelatprov Lampung Juarai Renang Maraton di Danau Ranau
July 20, 2016
Perenang Lampung Persembahkan Satu Medali Perunggu di Ajang O2SN
July 28, 2016

Empat Perenang Muda Lampung Siap Berjuang di Ajang O2SN

Empat perenang muda Lampung kembali akan berjuang pada event nasional. Kali ini, mereka harus bersaing dengan ratusan perenang seluruh Indonesia dalam ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2016. O2SN untuk cabang renang akan berlangsung di Kolam Renang Ragunan, Jakarta (27-28/07).

Keempat perenang Lampung ini akan berlomba pada kategori SMP dan Sekolah Dasar. Untuk kategori SMP, Lampung akan diwakili oleh Mahesa Maulana dari SMP Negeri 4 Bandar Lampung di bagian putra dan Andini Luthfiyah Safa dari SMP Negeri 2 Bandar Lampung di bagian putri.

Sementara untuk kategori sekolah dasar akan diwakili oleh Azzura Kayla Pasha dari SD Global Surya Bandar Lampung, untuk putri dan Zahrie Ilham Abdillah dari SD Muhamadiyah Pringsewu di bagian putra. Pengprov PRSI Lampung tidak membebankan target tertentu kepada keempat perenang ini. Mereka hanya diminta berjuang sekuat tenaga agar mendapat hasil yang maksimal. ” Selamat berjuang Anak-anak. Raih prestasi yang terbaik di O2SN kali ini,” ucap Ketua Pengprov PRSI Lampung Hi. Ade Utami Ibnu.

Selama tiga tahun terakhir, perenang Lampung yang turun di ajang O2SN belum mendapatkan hasil maksimal. Prestasi terbaik di O2SN terakhir kali dibuat oleh Djody yang menyabet satu medali emas pada O2SN di Kalimantan Timur, 2013 lalu.

andini IMG_5719 IMG-20160723-WA0006 IMG-20160723-WA0009

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *