Hari Pertama, Perenang Lampung Raih Dua Perunggu

Sebanyak 13 Perenang Mengikuti Seleksi POPNAS yang Digelar PRSI Lampung
July 12, 2017
Bidik Medali, Renang Lampung Kirim 4 Perenang Ke Popnas
September 9, 2017

Hari Pertama, Perenang Lampung Raih Dua Perunggu

Dua perenang asal Lampung di hari pertama pelaksanan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Medan, Sumatera Utara meraih dua perunggu, Selasa, 5 September 2017.

Akbar Wendy Sulistyo yang turun 100m bebas putra tingkat SMP mencatatkan waktu 58.18 detik berada di urutan ketiga dibawah bawah perenang Jawa Timur dan Bali. Kemudian, M Farhan Afifi yang turun 50m dada putra tingkat SD juga meraih peringkat ketiga dengan catatan waktu 38.57 detik berada di bawah perwakilan Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Ketua Umum Pengprov PRSI Lampung Ade Utami Ibnu membenarkan dua perenang asal Lampung Tengah dan Pringsewu meraih medali. “Iya M Farhan Afifi dan Akbar Wendi Sulistyo dapet medali (perunggu, ed),” ungkap dia seperti dikutip dari Saibumi.com.

Ade biasa dia disapa ini pun merasa bangga dengan raihan tersebut. “Harus terus ditingkatkan di PRSI pasti ada (reward, ed),” ujarnya.

Menurutnya, selama ini juga selalu memberikan pendampingan kepada atlet. “PRSI juga memberikan pendampingan ke mereka. Kedepan diharapkan juga bisa meraih emas,” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *