PRSI Lampung Dukung Munaslub

Terkendala Masalah Teknis, Pelatih Asing Renang Belum Datang
March 22, 2016
Ajeng Perwito Sari- Peraih Medali Perunggu PON 2008 Samarinda
March 28, 2016

PRSI Lampung Dukung Munaslub

Pengurus Provinsi PRSI Lampung termasuk menjadi salah satu dari 19 Pengprov dari 28 pengprov yang mengajukan tuntutan munaslub, setelah Ketum PB PRSI Sandiaga Uno memutuskan maju dalam pencalonan menuju kursi Gubernur DKI Jakarta.

Ketua Pengprov PRSI Lampung Ade Ibnu Utami mengatakan, “Lampung menjadi salah satu provinsi yang meminta agar munaslub dipercepat setelah secara resmi Pak Sandi (Ketua PB PRSI, Red) mengatakan kepada 28 pengrov mengundurkan diri, ” ujarnya.

Ade mendukung percepat keputusan Munaslub karena berbagai ajang kejuaraan sebentar lagi akan digelar. Yang paling dekat ada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) dan PON Jawa Barat. Jika masalah di kepengurusan pusat ini tidak segera diselesaikan dikhawatirkan bisa mempengaruhi agenda Pengprov yang sudah disusun.

Hal tersebut tertuang kesepakatan setelah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PRSI 28-29 Februari lalu. ” Hasil pleno menyatakan bahwa munas harus diadakan lebih cepat,” tambah Ade.

Dari informasi sebelumnya dalam rapat terbatas Sandi sudah menyatakan mundur kepada para pengurus lain PB PRSI. Sebelumnya, lima komisi teknik (komtek) PB PRSI juga menandatangani surat untuk meminta Sandi mundur dari jabatannya pada 1 Februari lalu.

Mereka yakni, Komtek renang, Albert C. Sutanto, Komtek loncat indah, Eko Setiawan, Komtek renang indah, Jessica R Permata, Komtek Polo Air Andreas Legawa dan Komtek Renang Perairan Terbuka, Amir Husein. Alasan utama yang membuat mereka bergerak yakni karena sebagian besar program kerja PB PRSI tidak berjalan tuntas.

no-politik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *