PRSI Lampung Gelar Kejuaraan Renang Anindya Bakrie Cup 2019

Ade: PRSI Kirim Empat Perenang Berlatih di Bandung
October 1, 2019
Pelantikan PRSI Lampung, Optimisme Lampung Berjaya dari Renang
October 15, 2019

PRSI Lampung Gelar Kejuaraan Renang Anindya Bakrie Cup 2019

Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung menggelar Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-provinsi Lampung Anindya Bakrie Cup I, 12-13 Oktober mendatang. Kejuaraan renang yang akan berlangsung di kolam renang Pahoman, Bandar Lampung ini terbuka untuk pelajar sekolah dasar hingga menengah atas.

Ketua Pelaksana Kejuaraan Renang Anindya Bakrie Cup 2019, Yudha Al Hadjid mengungkapkan kejuaraan renang ini terbagi dua kategori. Kategori pertama untuk pelajar non atlet. ” Ada juga kategori pelajar atlet,” jelas Adid sapaan akrabnya.

Kejuaraan ini bertujuan menumbuhkan minat pelajar terhadap olah raga renang. Selain itu, ujar Adid, dengan kejuaraan renang ini bisa muncul perenang-perenang muda potensial dari seluruh Lampung. “ Dari kejuaraan ini nanti diharapkan muncul perenang-perenang andalan Lampung,” kata Adid lagi.

Adit menambahkan, PRSI Lampung sudah mengirimkan undangan ke seluruh sekolah di Lampung. Panitia menargetkan 500 pelajar bisa mengikuti kejuaraan ini.

Kejuaraan renang Anindya Bakrie Cup ini merupakan yang pertama kali di Lampung. Rencananya kejuaraan ini akan dibuka oleh Anindya Bakrie yang juga merupakan Ketua Umum PB PRSI.

Anindya juga direncanakan akan melantik pengurus pengprov PRSI Lampung periode 2019-2023. Dalam musyawarah provinsi yang dilakukan bulan Juli lalu, H. Ade Utami Ibnu terpilih kembali sebagai ketua umum. “Rencananya Ketum akan melantik langsung pengurus,” jelas Adid. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *