Staf Ahli Gubernur Lampung Buka Kejuaraan Renang Antar Pelajar

Latihan Mental memiliki pengaruh besar bagi Prestasi atlet renang dunia dan atlet renang nasional
April 15, 2016
Gubernur Lampung Hadiri Kejuaraan Renang Antar Pelajar
April 19, 2016

Staf Ahli Gubernur Lampung Buka Kejuaraan Renang Antar Pelajar

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Pemerintah Provinsi Lampung Theresia Sormin membuka Kejuaraan Renang Antarpelajar se-Lampung, Sabtu (16/04). Kejuaraan renang yang berlangsung di kolam renang Pahoman, Bandar Lampung ini diikuti 375 peserta dari sembilan pengkot/pemkab PRSI.

Dalam sambutannya, Theresia mengatakan bahwa gubernur yang juga Ketua Umum KONI Lampung mendukung even ini dan siap menjadikan renang sebagai salah satu cabang prioritas yang mampu mengharumkan nama Lampung di tingkat Nasional. ” Pak Gubernur juga mendukung kejuaraan ini menjadi agenda rutin tahunan,” tegas Theresia. Usai memberi sambutan, Theresia membuka secara resmi kejuaraan ini dengan melepaskan balon ke udara didampingi Ketua Umum Pengprov PRSI Lampung Ade Utami Ibnu.

Ketua Umum Pengprov PRSI Lampung Ade Utami Ibnu¬† menjelaskan kejuaraan renang ini dibagi dua kategori yakni atlet dan non atlet. Kejuaraan ini merupakan agenda perdana dari Pengprov PRSI Lampung. Setelah kejuaran ini Pengprov PRSI Lampung sudah mengagendakan kejuaraan renang antar perkumpulan. ” Kami juga sudah mengagendakan kejuaraan lain dalam rangka pembinaan jangka panjang agar regenerasi atlet tidak mandek,” tegas Ade.

Pada kesempatan ini, Theresia Sormin juga berkenan mengalungkan medali kepada para pemenang. Kejuaraan renang antarpelajar ini akan berlangsung selama dua hari yakni 16 dan 17 April 2016.

IMG_4741

FB_IMG_1460885880604 FB_IMG_1460885887068

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *